Follow Now.......!

Buku Tamu

Rabu, 10 Oktober 2012

Memasang CBOX sbg Buku Tamu di Blog

1. Silahkan kalian join ke http://cbox.ws/
2. Keluar seperti gambar di bawah ini, klik "Get your own free Cbox now!" atau sign up pada menu di atasnya


3. Isi data kalian di form seperti gambar di bawah ini, centang "I have read and do agree to the Cbox terms and conditions of service" lalu klik tombol "Create my cbox!"


4. Setelah itu pada menu di atas klik "Look & Feel" pilih "Style Presets". Akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini, pilih tampilan dengan klik, lalu klik tombol "confirm" yang muncul pada pilihan tampilan cbox. Misalnya saya memilih tampilan Steel Grey


5. Menuju ke menu atas lagi, Klik "Look & Feel" pilih "Layout Options". Silahkan kalian ubah ukuran width height sesuai dengan keinginan kalian. Jika sudah, klik tombol "save" kemudian klik "get code" yang keluar berada di samping tombol save tadi. Jika tidak keluar kalian juga bisa dengan mengklik "publish!" pada menu di atas sehingga akan keluar tampilan seperti berikut.


6. Copy code yang berada pada step 3 dan pastekan ke gadget/widget atau dimana saja yang kalian inginkan baik itu di sidebar atau melayang seperti punya saya.
Jika kalian ingin memasangnya pada sidebar, silahkan login ke akun blogger kalian >> Pilih Rancangan >> Klik Elemen laman >> Klik Tambah Gadget/Widget >> Paste Code pada kolom konten >> Klik Simpan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More